Undangan MTBA di O'Channel

Rabu, 05 Desember 2007


Sore ini handphone saya berdering, "Selamat Sore pak Junaedi, besok malam ada waktu hadir sebagai audience pak Mario di O'Channel?" tanya pak Tekad, Mario Teguh Club Secretary.

Undangan tampil live di acara Mario Teguh Busniness Art di O'Channel, kenapa harus ditolak? "Insya Allah saya akan datang," jawab saya exciting.

Acara setiap kamis malam jam 21.00 ini memang termasuk acara favorit saya. Malah saat ini telah menjadi no.1 rating dengan penonton terbanyak di Jakarta.

Banyak pembelajaran yang saya ambil setiap mendengar kata-kata pak Mario. Beberapa insight sudah saya posting di blog ini.

Anak saya juga tahu saya menyukai acara ini. Maka ketika dalam satu kamis saya tidak dirumah, anak saya Aldy menuliskan pointer-pointer yang disampaikan pak Mario.

"Pak, ini Aldy tulis supaya bapak ngga ketinggalan ilmu pak Mario," kata anak saya sambil menyodorkan tulisan tangannya. Wah, anak yang Super..

Tema bahasan kamis besok adalah "Money - Making Qualities". Akan mengupas tentang kualitas bagi organisasi bisnis dan kualitas pribadi.

Kualitas apa saja yang dibutuhkan para pebisnis untuk bisa eksis dan terus memimpin pasar?

Bidang apa saja dari penggunaan kualitas yang menjadikan dasar dari pengembangan usaha ataupun masuk ke bisnis baru?

Nah, buat teman-teman yang ingin tahu jawabannya, tonton ya acara ini kamis 6 Desember 2007. Bukan untuk melihat saya :) , tapi yuk kita dengar bersama paparan pak Mario yang super...

1 komentar:

Johny Rusly 7 Desember 2007 00.11  

Selamat ya Pak Junaedi. Saya lihat gambar Bapak di TV. Kog beda ya sama aslinya ketika di ketemu di GMG 3000...Lebih keren dengan jas..ha3x, Salam Super,
Johny Rusly, Http://1000hari.blogspot.com

Pembaca Blog ini

Anda Pengunjung Ke

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008, AR Junaedi

Back to TOP