The Secret, dari Seminar Indonesia Success Congres '07

Minggu, 16 Desember 2007


Mengupas The Secret karya Rhonda Byrne selalu saja menarik untuk disimak. Seperti Seminar yang bertajuk Indonesia Success Congres '07, sabtu ini. Dengan apik menampilkan empat pembicara membahas The Secret Law of Attraction dari berbagai segi.

Mr. James Gwee, memaparkan bagaimana the secret bekerja dan bagaimana hidup secara seimbang. Langkah-langkah the secret muliai dari Ask, Beleive dan Recieve dijelaskan secara gamblang dengan gaya khas Mr. James.

Agar daya tarik dapat bekerja dengan kekuatan penuh, harus dibarengi keinginan dengan perasaan cinta. Jika kita membungkus semua pikiran dengan cinta, jika kita dapat mencintai dengan tulus segalanya, maka kehidpan kita akan berubah.

Hal penting untuk keseimbangan hidup yang penting adalah MEMBERI. Kekayaan, kelimpahan ibarat air mengalir didalam sungai. Tugas kita untuk bisa mengalirkan air kepada sebanyak mungkin orang agar air yang dititipka pada kita tetap terus mengalir.

Bila saja kita membuat bendungan sendiri dan tidak mau membagikan air kepada yang membutuhkan, maka air ditempat kita akan kotor. Dan seperti sifat air, dia akan mencari jalan lain agar tetap mengalir. Kepada orang lain yang bersedia untuk bisa berbagi

Perbanyak memberi dan kita akan terus diberi. Sebagaimana hadist Nabi: "Tidak akan pernah berkurang harta seseorang yang disedekahkan,kecuali ia malahan bertambah, bertambah dan bertambah"

Pembicara kedua Dr Lula Kamal, dokter yang juga presenter berbagai acara di tivi ini menekankan penting kesehatan. Bagaimana kekuatan dari hukum daya tarik ini bisa menjadi penyembuhan diri sendiri, the secet of self healing.

Ada banyak kasus nyata dari applikasi The Secret yang diceritakan Dr Lula teermasuk sahabatnya Rima Melati yang bisa melewati pengobatan kanker dengan tegar. Proses penciptaan dari the law of attraction harus dibarengi dengan langkah wajib, yaitu Bersyukur.

Pikirian positif adalah pangkal dari segala kesembuhan dan kesehatan sempurna.

Adi W Gunawan menjadi pembicara ketiga. Penulis Becoming A Money Magnet dan banyak buku best seller tentang hypnosis dan hypnoteraphy ini tampil memukau, dengan lugas membeberkan The Secret of Peak Mindset. Dengan keahliannya, beliau juga menghipnotis dua orang peserta. Sangat interaktif.

Kita sesungguhnya ditakdirkan untuk sukses namun sayangnya dalam perkembangan kehidupan, kita justru diprogram untuk gagal. Mental kita terpenjara.

Nah Pak Adi kemudian menguraikan bagaimana untuk me-reprogram hardware manusia yang berada di Otak. Kuncinya ada pada mindset. Pikiran yang terbagi atas pikiran sadar, dan pikiran bawah sadar perlu di-scan lagi untuk menemukan apa yang selama ini menghambat kita dari kesuksesan.

Motivasi apapun akan tidak berguna bila pikiran bawah sadar menolak. Ada beberapa cara untuk menjangkau pikiran bawah sadar, diantaranya emosi yang intens, pengulangan, dan hipnosis.

Pembicara terakhir yaitu Paul Dunn, chairman XL Foundation dari Australia, mengupas The Secret of Wealth Attraction. Paul sharing bagaimana menciptakan kesan WOW dibenak customer dengan ide yang kita tawarkan.

Ini bisa tercipta dari imajinasi yang kita ciptakan. Seperti yang dikatakan Elbert Einstein bahwa Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Imagination is Everything, it is a preview of life's coming attraction.

Paul juga mengupas tentang Wealth Profile dari Roger Hamilton. Cari tahu seperti apa profile kita, maka akan dengan mudah sukses bisa kita dapatkan.

Acara yang dimulai dari jam 9 pagi sampai hampir jam 8 malam ini dihadiri kurang lebih 4000 peserta. Waktu yang disediakan untuk empat pembicara terasa masih kurang karena banyak sekali yang masih bisa digali dari The Secret ini.
Di seminar ini saya juga bertemu sahabat TDA Pak Iim dan Pak Isdiyanto.

Sekali lagi pesan dari Seminar ini, Pelihara Pikiran Anda. Whatever is going in your mind, you are attracting to you.

Just Feel Good....

2 komentar:

Agus Suhanto 17 Desember 2007 05.27  

Sharing yg menarik sekali Pak. Kalau punya rekamannya (di HP misalnya) boleh dong Pak di sharing juga.

Thanks & rgds,
Agus Suhanto
http://SUHANTO.blogspot.com
081-SUHANTO

AR Junaedi 17 Desember 2007 15.17  

Dear Pak Agus,
Thanks pak, sayangnya saya tidak merekam seminar kemarin.
The Secret ini memang menarik untuk terus digali.

Sukses pak!

Wassalam,
AR Junaedi

Pembaca Blog ini

Anda Pengunjung Ke

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008, AR Junaedi

Back to TOP