Mario Teguh: Tuhan Yang MengGaji Kita

Minggu, 25 November 2007


Benar, Tuhanlah yang memberi penghasilan buat kita. Bukan atasan, perusahaan, ataupun bisnis kita.

Ini salah satu pointer Pak Mario Teguh dalam acara GMG-3000 (General Member Gathering) komunitas MTSuper Club. Acara yang diadakan hari Minggu cerah ini di Hotel Kartika Chandra dihadiri sekitar 600 member dari lebih 3500 member yang terdaftar.

"Jadi, bila ingin penghasilan Anda meningkat berapapun yang Anda mau, Datang saja pada Tuhan!" begitu pesan pak Mario.

Dekat dengan Tuhan berarti cara-cara yang Anda lakukan, adalah cara-cara yang lurus. Bila ada tawaran yang menyimpang, tegaslah untuk menolaknya. Karena Tuhan PASTI sudah menyediakan tawaran yang sama atau bahkan lebih besar bagi yang bersikap jujur.

Karena Tuhan Maha Sayang, maka kunci untuk mendapatkan rezeki adalah dengan meningkatkan kualitas kasih sayang. Sayangi keluarga Anda, teman, atasan, bawahan, siapapun. Jadilah pribadi yang menyenangkan orang lain.

Tema program penuh motivasi ini "Wind of Change", angin perubahan. Berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Menjadi pribadi yang 'penting'.

Berapa banyak orang yang ingin berubah, tapi masih saja tetap tidak berubah. Ini karena mereka lebih banyak hanya berteori tentang keberhasilan orang lain saja. Bukan fokus kepada dirinya. Fokus pada yang benar, pada impian Anda, pada kekuatan dan fokus pada yang membahagiakan.

Kecemerlangan hidup adalah milik dari mereka yang mengendalikan arah perubahan.

Dengan gaya-nya yang khas, segar dan penuh tawa, acara yang berlangsung dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore menjadi demikian hidup. Berbeda dengan penampilan di O'Channel, secara live Pak Mario tampil dengan jenaka. Penuh pesona(mirip Brad Pitt katanya) Menasehati tanpa menggurui, menyentil tanpa membuat sakit ditelinga.

Coba simak pesan Pak Mario di akhir sesi:

"Setiap hari adalah hari yang TERBAIK dalam kehidupan Anda.
Hari ini tidak akan Anda miliki lagi, selamanya.
Karena esok pagi, hari ini akan menjadi kemarin"


Benar-benar hari terbaik yang Super...

4 komentar:

Lukman Nulhakiem 10 September 2008 11.56  

Saya sungguh bersyukur telah mengenal Pak Mario Teguh beberapa bulan yang lalu. Meski tidak sengaja dan pertama kali menyimak apa yang dikatakan beliau serasa agak aneh. Tapi ada satu ketertarikan dari Pak Mario. Beliau seolah tak pernah kehabisan bahan untuk menjawab setiap pertanyaan. Padahal beliau menjawab dengan begitu lancar, mudah dimengerti dan seakan pertanyaan yang dilontarkan pernah beliau jawab.
Terima kasih kepada saudara yang mau menuliskan kembali apa yang sudah disampaikan beliau. Karena memang saya rasa sebanyak mungkin orang harus menyimak beliau.

Jafriko 4 November 2008 11.30  

salam..pak.. wah postingannya penuh penyadaran...makasih....trus berjuang dan sukses...

Agus Ramada 24 Februari 2009 22.34  

Mohon ijin posting di Blog Domba Garut sebagai motivasi untuk kemajuan peternak. Hatur Nuhun.

Anonim 30 Desember 2009 23.32  

awal yang baik

Pembaca Blog ini

Anda Pengunjung Ke

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008, AR Junaedi

Back to TOP