Mastermind GTF

Senin, 19 Maret 2007

Sabtu kemarin mastermind Jakarta Utara mengadakan pertemuan pertama di Kafe Ohlala, Mal Artha Gading. Seru, hangat, serius tapi santai. Mba Doris, Mba Yulia dan saya sendiri saling berbagi- sharing untuk bisa kearah lebih baik. Sesuai rembukan nama mastermind kami menjadi Mastermind GTF. Wah mahluk apa itu GTF?

GO TO FREEDOM! Inilah visi mastermind kami. Arahnya menuju kebebasan. Kebebasan Finansial. Ini memang Mimpi. Makanya kami mulai menapaki tangga mimpi ini step by step melalui mastermind. Untuk yang sudah Full TDA seperti Mba Yulia: Freedom from Business. Artinya bisa bebas tidak menjalani day to day business operation. Yang masih Amphibi seperti Mba Doris, Freedom from TDB (psst: Tahun ini ibu kita yang energik ini menargetkan Full TDA lo). Saya sendiri dalam masih dalam proses menuju full TDA.

Targetnya tentu saja berbeda. Fokus untuk menambah pasive income untuk yang full TDA. Kalau yang Amphibi seperti saya ingin menambah 300% dari profit. Yang ingin full TDA tahun ini, targetnya pendapatan dari bisnis diluar TDB minimal 125% dari Gaji TDB. Berbeda target dan strategi karena perbedaan status. Tapi tetap Mastermind ini punya SATU VISI yang sama.

Di pertemuan pertama ini, kami menetapkan buku Adam Kho 'Secret of self Made Millionare' menjadi rujukan. Pertama yang harus kita benahi mengenai Mindset, kemudian identifikasi kondisi yang ada sekarang, dan strategi yang akan diterapkan.
Di Mastermind ini anggota kelompok saling terbuka. Meskipun ini pertemuan pertama, tapi rasanya kami sudah saling mengenal begitu lama. Makanya sharing langsung mengalir dan saling mengungkapkan apa adanya. Inilah salah satu kekuatan komunitas TDA. We are one family.

Ditengah sharing ini, kemudian bergabung Pak Edy, anggota TDA dari Sidoarjo, Jawa Timur. Juga punya keinginan yang kuat untuk menjadi full TDA, dan ingin mengadakan Mastermind ditempatnya nanti.

Kami seperti mendapatkan energi positif baru. Kekuatan untuk terus bertindak kearah lebih baik. Insya Allah. GO TO FREEDOM...

1 komentar:

Abdoel Haris 6 Juni 2007 01.01  

Saya sangat setuju kita memang perlu mendapatkan kebebasan financial.

coba review ini

Pembaca Blog ini

Anda Pengunjung Ke

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008, AR Junaedi

Back to TOP