Milis Tangan Di Atas (TDA)

Selasa, 26 Desember 2006

Tidak salah saya ikut milis TDA (kata pak Roni- bukan sekedar milis- tapi lebih kepada komunitas untuk berbagi), banyak pelajaran yang bisa didapat dari sharing para anggota TDA ini. Untuk pemula yang belajar wirausaha seperti saya memang perlu suatu wadah yang bisa memberikan jawaban atas berbagai masalah yang dihadapi. Dan para member TDA tidak sungkan-sungkan untuk berbagi pengalaman.

Seperti pertanyaan saya mengenai apakah saya perlu ambil kios dengan dana terbatas atau hanya mengembangkan usaha kaki lima saya, kepada pak Hadi. Beliau langsung memberi jawaban dan sharing experience, bahkan mem-posting pertanyaan dan jawaban di blog beliau (jadi ketahuan deh modalnya pas-pasan... he he)

Yang cukup membanggakan, provokator dari TDA ini, pak Rony mendapatkan award dari Majalah SWA sebagai salah satu pemenang 50 SWA Enterprise. Ini memberikan motivasi dan energi tambahan buat keluarga besar TDA untuk bisa berusaha lebih dan lebih lagi.

Ada keuntungan plus dari komunitas ini, diantaranya bila ada seminar, anggota TDA bisa mendapatkan harga special. Dan ini sudah saya rasakan sendiri, mengikuti seminar dari 'No.1 Motivator in Indonesia' yang sangat bermanfaat dengan harga special TDA yang cukup terjangkau.

Keuntungan besar bagi saya, berani take action untuk jualan kaki 5 yang sebelumnya sama sekali tidak terbersit. Bagaimana milis TDA bisa merubah cara pandang tentang dunia wirausaha? Coba saja ikut TDA! Berani?

2 komentar:

Anonim 16 Januari 2007 20.07  

Pak ,kalau mau ikutan milis TDA bagaimana? Saya tertarik untuk daftar, thks

AR Junaedi 16 Januari 2007 20.12  

Bapak/Ibu bisa kirim email ke admin atau ke email saya junaedi2010@gmail.com. Dan akan saya teruskan ke admin untuk join.

Pembaca Blog ini

Anda Pengunjung Ke

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008, AR Junaedi

Back to TOP