My business

Senin, 28 Mei 2007

How is your business? Begitu pertanyaan dari beberapa rekan TDA. Ya, karena jarang updated perkembangan bisnis saya, jadi banyak yang belum tahu seperti apa bisnis saya saat ini.

Alhamdulillah, awal bulan May kemaren saya baru saja buka toko baru. Masih di daerah Jakarta Utara. Kalau di toko pertama produk yang dijual baju anak, toko yang kedua ini baju dewasa. Lebih banyak untuk wanita.

Kedua toko ini bisa berjalan dengan baik. Omset Alhamdulillah, ada peningkatan setiap bulannya. Semua bisa berjalan tanpa kehadiran saya. Mulai dari pembelian, penjualan dan laporan. Jadi fokus saya pada pengembangan.

Semua tentu saja berkat bergabungnya saya dengan komunitas TDA. Komunitas yang memberikan inspirasi untuk bisa melangkah bidang bisnis.

Mudah-mudahan langkah bisnis yang sedang saya jalani berbarengan dengan status saya yang masih karyawan, bisa membawa keberkahan. Seperti jargon TDA: Bersama Menebar Rahmat. Insya Allah

1 komentar:

DARI PRODUSEN 29 Mei 2007 00.59  

wah pak junaedi, diem-2 aja nih, gak woro-2 pembukaan juga..hehe..kelihatannya Mastermind GTF semuanya sedang bergerak mengejar impian yang telah dideklarasikan di Mal Artha Gading...kapan lagi kita ketemuan pak...

Salam,
Doris Nasution

Pembaca Blog ini

Anda Pengunjung Ke

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008, AR Junaedi

Back to TOP